Tuesday, 23 October 2018

No comments  |  

Mengabadikan Hasil Tespack di Setiap Kehamilan

Siapa yang suka koleksi tespack, ngacuuung? *ceritanya cari temen

Aku dong suka koleksi tespack 😂 bagiku yang lebay ini, kehamilan adalah momen begitu indah, dimana aku menemukan bukti keajaiban Tuhan. Berupa rahim yang dihuni calon makhluk penghuni dunia. Jadi, apapun yang berkaitan dengan kehamilan dan tumbuh kembang anak sebisa mungkin aku abadikan, termasuk dengan membuat blog ini yang menceritakan tentang kehamilan dan tumbuh kembang anakku. Oh ya, ini dia penampakan koleksi tespackku 😂


Di foto itu ada 6 tespack, yang ke-6 adalah anak ke-4 karena ke-4 dan ke-5 aku mengalami keguguran spontan dan tanpa dikuret di usia 6w-7w, kehamilan pertama mungkin karena masih serba baru, pengantin baru yang menikah 3 bulan dan mendapati pertama kali terlambat haid 1 minggu, beli tespack merk sensitif yang model stick, harga Rp. 45.000,- tanpa dicelup-celup, hanya dipipisi ajah dan alhamdulillah garis 2 langsung, kebahagian yang sempurna saat itu saat cinta pertama dalam pernikahan hadir. Dialah anakku: Adib Muhammad Dzulqurnain Danuwijaya

Kehamilan ke-2 udah ga pake stik-stikan lagi, tapi menghabiskan banyak tespack pemirsaaah.. Yang di atas itu belum yang negatif-negatif yah aku buang, yang positif aku simpen 😂, waktu itu ada 9 tespack negatif yang terbuang di sampah karena telat 1 bulan tapi dites negatif, akhirnya ditunggu bulan berikutnya tau-tau positif meskipun samar-samar.. Yah hasil tespack anak kedua saat itu sampai 5x dan dengan tespack andalan murmer yaitu onemed yang harganya seribu limaratus 😌 terakhir buat meyakinkan karna hasil samar terus, beli yang sensitif seharga Rp. 15.000,- alhamdulillah garisnya mulai tegas 😁

Kehamilan ketiga agak lucu, beli tespack sama adekku yang laki-laki karna waktu itu aku lagi pulang kampung dan telat 3 hari, anakku yang kedua rewel terus gak mau disusui, terus emak bilang "jangan-jangan kamu hamil", dengan wajah sewot emak berkata seperti itu, kenapa pake sewot? Karna usia Adib Maulana Assufi  Hadikusuma saat itu masih 16 bulan pemirsah dan emak kasian lihat anak bayi-bayi udah mau punya adek. Akhirnya cuss ngajak adek cowok ke apotik, dia bilang sini tak belikan aja obatnya namanya apa sih? Aku bilang udah anterin aja napa sih, akhirnya beli tespack 5 biji dengan harga yang agak naik dikit seribu delapan ratus rupiah. Adekku tak suruh nunggu di luar, malu dong kan dia masih remaja dan jomblo lagi, masak udah liat adegan emak-emak gendong sama gandeng anak beli tespack. Pulang ditespack jam 10an hasilnya 2 garis, besoknya dites lagi sudah garis tebel lagi. Bilang ke emak, emak cuma bilang gini "giat banget sih bikin anak", wakakak pingin ketawa tapi takut durhaka, dan lahirlah anak ketiga Muhammad Syarif Sosrokartono.

Kehamilan ke-4 dan ke-5 tespack di usia kehamilan 4 minggu, artinya belum datang haid sudah aku tespack, yang ke-4 hasilnya samar-samar dengan tespack yang murah pulak #TeamOneMed seminggu kemudian pendarahan, usg sudah abortus spontan, 3 bulan kemudian tespack positif dengan 2 garis terang di usia 4w, 2 minggu kemudian pendarahan hebat, usg masih ada kantung janin tapi divonis janin tidak berkembang dan keguguran usia 7weeks.

Kehamilan ke-6 sama tespacknya usia 4w, dan lagi-lagi beli sama adek cowokku karna kebetulan aku mau traktir dia makan atas keberhasilannya lulus kuliah, setelah itu aku ajak dia mampir apotik beli tespack, gak tanggung-tanggung aku beli 20 pcs pemirsah, mon maap lagi kalap.. Rencana buat bulan depan depannya lagi dah, harganya teteupp yaa #TeamOneMed setia dengan harga seribu limaratus.. Trus nungguin adekku potong sama creambath di salon karna rambutnya udah kayak sarang burung, nah namanya emak-emak nih ya.. Di salon kebelet pipis, eh sekalian deh numpang nge-testpack di salon.. Yharobbb kayak ga ada waktu lagi yak 😖 jam 5 sore, ada wadah ga kepake di kamar mandi (bekas tutup botol obat pel) dijadikan media tampung urin hiyaa hiyaaa hiyaaaa.. Dan udah dicelupin gitu ajah aku tinggal pipis sama cebok. Pas liat hasilnya, langsung istighfar.. Hah? Positif langsung 2 garis. Dan waktu hamilnya adalah cuma melewati 1 siklus haid setelah keguguran. Seneng dong pulang dari salon senyun-senyum, ketemu suami ditanya "udah acara makan-makannya sama adek?" udah dong, trus aku tunjukin tuh tespack.. Eh orangnya girang banget. Cqiqiqiqi.. Iya lah.. Dan sekarang aku menjalani kehamilan yang ke-6 ini tepat sekarang usia 16 minggu 2 hari..

Selain koleksi tespack, gak ketinggalan koleksi foto-foto usg anak 1-4, yeaaaaay.. Emakmu rajin sekali naaak..


0 comments:

Post a Comment

Monggo Pesan dan Kesannya