Saturday, 27 May 2017

#day1

Widiiiih udah setaun aja yak blog ini ga ada penghuninya.. Hahhaha.. Punya blog banyak tapi jarang nulis itu berasa kayak kemaruk jaya, wanita manja yang kurang berdaya guna 😀

Okelah biar tetep berdaya guna, aku mulai nulis lagi.. Kegiatan selama ramadhan beserta suami dan 3 pangeran yang tampan 😀

Hari pertama puasa sahurnya sate kambing, biar kuat nerima kenyataan kalau meskipun puasa tetep mbabu jaya wkwkwk.. Sebenernya gak ngeh banget buat masak, trus mertua nawarin sahurnya apa? Kebetulan juga yg masak di dapur dikasih izin libur 2 hari jadi dapur gak mengepul, aku nyeletuk sate kambing aja mik, dan umik nyetujui okee sate kambing, yang lain minta menu apa? Tanya umik lagi, ternyata semuanya sepakat sama menu sate kambing, bonus gule.. Istimewa sahurnya.. Makasiii umik mertua yang paling cantik dan baik hatiii..

Eh, iya taun kemaren pas hamil tua yah puasanya jadi sakit-sakitan dan banyak bolongnya.. Kali ini pingin puasa full dalam keadaan menyusui, sehari puasa lancar2 sajaaa.. Termasuk bisa nyuci piring dan nguras kamar mandi 😀 bukanya itu yang agak mendadak dangdut, jam 4 sore siap2 cari buka, eh ternyata ada tamu sampe jam 5 sore, karena tamu itu bawa berkah yaa katanya bapaknya Adib suruh sabar dulu sampe tamunya pulang, walhasil tancap gas jam 5 sore cari seadanya, banyak yg udah abisss makanannya, karna udah adzan langsung aja beli es tebu daan makan sayur lodeh sama tahu bali.. Walah kok ya nikmat banget.. Efek puasa hari pertama kali.. Tarawihnya seperti biasa.. Gantian 8 rokaatan sama bapaknya Adib karena posisi si kecil Sakti sudah boboo 😴😴😴

Sampe disini dulu ceritanya yaa.. Besok lanjut sampai 30 hari ke depan 😀

0 comments:

Post a Comment

Monggo Pesan dan Kesannya