Sunday, 5 June 2016

Medeking (?)

 



Hamil ketiga

Bumil memang beda-beda kondisinya, ups.. Gak usah jauh-jauh deh, aku pribadi dari anak pertama sampe hamil anak ke-3 ini juga merasakan perbedaan di tiap-tiap kehamilan, kehamilan yang ke-3 awalnya aku tatak kalau istilah jiwanya, Bahasa Indonesianya siap sangat siap sekali, tentunya karna ada suami siaga yang membantu merawat Adib Lana, tapi bagaimanapun kesiapan ini serasa langsung diterjang oleh kondisi fisik yang makin lemah, mual muntah setiap hari, sepanjang hari, dan harus bersinggungan lagi dengan rumah sakit 😁 alias opname 😁 emang muntah berapa kali sehari? Tanya dokter, 5-12 kali, hahaa.. Sudah dehidrasi sekali, alergi bau masakan dapur terutama pemicunya, jadi kalau makan musti tutup hidung dulu, oh ya waktu masuk RS usia Kandungan 2 bulan itu pipisku merah 😱 jadi kurun waktu beberapa jam itu harus dimasukin infus sampe 3 botol infus, di usg bayi normal alhamdulillah, meskipun berat badan turun drastis 4kg jadi 36 kilo 😅 kurus banget.. Kayak orang cacingan, ini kenapa ceritanya penderitaan terus ya, hahaa.. Dan tidak berhenti sampai disitu, bulan ke 4 dan ke 6 kembali opname, berarti totalnya 3x dalam trimester pertama dan kedua.. Heuheu..

Oia, aku tidak ngidam apapun saat hamil ke 3 ini, selama makan masih bisa masuk ya alhamdulillaah tidak menginginkan ini dan itu yang pake banget 😁 kata orang saat hamil ketiga itu medeking alias sakitnya seperti saat pertama kali hamil, tidak sepenuhnya salah dan tidak sepenuhnya benar, karna aku merasakan lemah yang bertambah-tambah (wahnan 'ala wahnin) saat hamil ketiga, jerawat yang banyaaak 😁 jadi aku selama hamil ini melakukan perawatan khusus ibu hamil di klinik kecantikan, hasilnya alahamdulillaah mulusss hihihii, next aku bahas di postingan selanjutnya yaa tentang perawatan khusus ibu hamil.. 



0 comments:

Post a Comment

Monggo Pesan dan Kesannya