Thursday, 16 June 2016

#day12 puasa

16062016

Puasa ke 12 usia kandungan 36w alhamdulillah berati genap 9 bulan kandungan

Sahurnya ikan cumi-cumi oseng, garingan.. Minumnya susu sapi.. Hohoo karna memang umurnya sayur kunci gak bisa lama, lama dikit udah gak enak rasanya.. Tapi tetep nikmat ajah kalau sahur setiap hari bareng suami #eaaaaa dan suamiku tipe orang yang menerima apa adanya, jangankan masak, gak masak aja gak pernah ngomel suamiku, hahaa.. Malah kadang beliaunya nawarin untuk gak usah masak, jangan kecape'an, tiduran aja, dan perhatian-perhatian lain yang bikin aku makin cintahh.. Perhatiannya itu ya awet dari masa pacaran sampai sekarang emak-emak mau anak 3, syukur atas nikmat ini, yang kata mertua rezeki terbesar adalah dampingan suami kepada kita dalam mengarungi bahtera rumah tangga, cieee mertuaku emang romantis banget, sampai sekarangpun masih romantis, abi mertua yang menjalankan semua pekerjaan rumah tangga, umik mertua cuma masak sama ibadah aja hahaa, bahkan setelah solatpun yang melipat mukenah umik ya abi mertua, cocwit banget kan? Cocwitnya abi mertua nurun ke suamiku.. Heheu, semoga kelak aku dan suami akan langgeng kasih sayangnya, aaamiiin.. Eeeh ini kok cerita keromantisan, puasa-puasa juga.. Hahaa

Tapi hari ini agak lemes dan mual, dan kram seluruh tubuh 😭😭😭 hikss mungkin karna efek menu sahur yang gak ada sayur atau buahnya kali ya, jadi kayaknya hari ini gak masak dulu, beli di luar dan emejingnya masakan mateng itu lebih mahal daripada masak sendiri hahaha.. Beli sayur asem sama pepes pindang minumnya es tebu, rasanya gak kayak masakanku sih, kata suami malah gak enak heuheu, tapi tetap disyukuri berbuka tepat waktu dan nikmat 😊
Share:

0 comments:

Post a Comment

Monggo Pesan dan Kesannya

Copyright © Adib's Mom | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com