Saturday, 11 June 2016

#day7 puasa

11062016

Puasa hari ke-7 usia kandungan 35w2d

Sahurnya pecel lele, hihi.. Lama gak makan lele, jadi ingat awal-awal ngidam dulu maunya cuma lele ajah sama minum es tebu, dan alhamdulillaah diberikan Allah kekuatan lagi untuk puasa lancar sampai buka, siangnya masak oseng terong sama ikan mujair bakar, kata suami mujair bakarnya enak banget kaya beli di warung hahaa.. Malah sempat digodain gimana kalau aku buka warung aja 😡😡😡 hahaa gak mau dong, gimana ntar ngajarku sama nderesku, mau sih buka warung tapi cuma kontrol keuangannya aja hahaa.. Btw, puasa ini melatih otak mencari inspirasi masak tiap harinya, dan keahlianku di dunia perdapuran mulai diasah tajam biar seluruh anggota keluarga jadiim menu buatan emak adalah yang terfavorit 😍😁
Share:

0 comments:

Post a Comment

Monggo Pesan dan Kesannya

Copyright © Adib's Mom | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com