Sunday, 26 June 2016

#day21 puasa

26062016

Puasa hari ke-21 usia kandungan 37w2d, saurnya gak saur 😂😂😂 karna malamnya ngedrop, setelah buka dan beraktifitas lainnya malem-malem kisaran jam 10 perut melilit antara mual dan lapar, jadi memilih makan lagi karna aku pikir maag lagi kambuh jadi kalau ada isinya ntar bisa reda melilitnya, ternyata setelah makan malah rasanya gak karuan 😨 ditahan, dibuat tiduran biar ketiduran, sia-sia, rasanya malah berontak dan sukses hoek-hoek di kamar mandi, duh  muntahnya banyak banget dan cukup lama bergelut mengeluarkan isi perut di kamar mandi, hikss.. Setelah muntah jadi lumayan lega, tapi badan jadi gemeter, keluarin keringat dingin dan kedinginan, bikin minuman anget-anget, trus balurin minyak kayu putih seluruh tubuh dan tarik selimut, karna memang udah capek dan ngantuk, ya ini yang bikin kelewatan sahur, gak dibangunin suami juga buat sahur, mungkin suami juga faham kondisi tubuhku, dan bangun-bangun sudah jam 9 pagi.. Hahaa.. Duh 😂😂😂 dan langsung kelaparan, minum air putih segelas dan siap-siap ke pasar mau beli degan ijo buat ngobatin perut dulu yang masih melilit 😷 nyari bubur gak ketemu seantero mojokerto, kebetulan Mojokerto banyak yang tutup kalau puasa, alhamdulillah berati gak perlu ada razia-razia 😂 yasudah lah brati harus masak di rumah, pulang dari pasar istirahat dan molai masak-masak jam 3 sore, masak capcay kayak yang kemaren itu 😁 alhamdulillah anak-anak doyan semua, suami juga suka 😍 seneng deh, dan perutku sudah mulai membaik setelah minum degan ijo 😊 tanda mulai membaik itu pingin makan terus, hahaa.. Dan malam ini sudah kelaparan lagi, bungkus bebek goreng deh 🐤🐤🐤
Share:

0 comments:

Post a Comment

Monggo Pesan dan Kesannya

Copyright © Adib's Mom | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com