Wednesday, 22 June 2016

#day18 puasa

22062016

Puasa hari ke 18 usia kandungan 36w6d saurnya nasi goreng minumnya susu sapi segar,

Rencana nanti setelah buka mau ke paraji, ikhtiyar benerin posisi janin yang kemaren usg ternyata posisi melintang, sorenya gak sempat masak karna udah gak mood banget sama kabar usg kemaren jujur bikin takut dan gak enak ngapa-ngapain, jadinya sore beli masakan jadi, pilih masakan padang lauk gule ikan minumnya es dawet, cocok... Setelah buka dan solat langsung capcus ke mojoagung, sampe disana dapet antrian nomer 5, dan molai pijat jam setengah 11 malam, widiiiiih.. Adib Lana sampe ketiduran disana, syukur deh bisa me time.. Selesai jam setengah 2, sekalian mampir buat saur, tetep yaa saurnya masakan padang dan nyampe rumah jam setengah 3 😭 pada kecape'an semua dan langsung teparr semua.. Oia seminggu lagi jadwalnya usg dan semoga saja posisinya sudah normal dan siap launching 😊
Share:

0 comments:

Post a Comment

Monggo Pesan dan Kesannya

Copyright © Adib's Mom | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com