Sunday, 19 June 2016

#day15 puasa

19062016

Masyaa Allaah gak kerasa sudah dapat 15 hari puasa di usia kandungan 36w3d, itu banyak arti.. Artinya ramadhan umurnya tinggal separuh, artinya kandunganku juga makin besar, dan artinya suamiku sudah setengah bulan sakit, hehe.. Mungkin ini yang belum aku ceritakan, jadi suamiku jauh sebelum puasa sakit vertigonya kambuh lagi, dan sakit itu sudah dibawa ke medis namun tak kunjung sembuh, awalnya dari kecapekan yang selalu berujung seperti itu, tapi ayem setrong karna gak cuma sekali dua kali merawatnya dalam keadaan sakit, dan biasanya sakitnya awet, bisa seminggu bahkan pernah sampai 3 bulan, sejauh ini cuma terapi di pengobatan alternatif, tapi alhamdulillah puasa bisa dijalani dengan baik 😊

Saur semalam garingan ajah nasi goreng sama telor ceplok beli di luar lagi-lagi, hihii karna isi kulkas udah habis dan belum sempet refill belanja harian, yah alhamdulillah hari ini puasa lancar, menu buka juga tetep yah beli di luar hahaa.. Tapi kali ini kalap beli ini itu karna baru inget kalau umi mertua punya langganan warung kue yang enak, selain jualan kue di pagi hari, warung ini selama ramadhan ganti jualan di sore hari dan gak cuma jualan kue, tapi juga masakan langsung jadi, aku ambil sayur lodeh, sayur asem, pepes pindang, bali tahu telor, ayam kecap, tempe bacem, dan aneka kue basah buat camilan malem-malem, widih banyak banget hahaa.. Tapi ambil masakan sebanyak itu relatif murah daripada ribet bikin sendiri 😂 dan pas buka yang dimakan ya cuma sayur lodeh sama pepes pindang aja, namanya juga laper mata, anak-anak makan ayam kecapnya, minumnya es oyen.. Alhamdulillah kenyang berkah tanpa harus capek masak 😁 malem setelah tarawih baru deh ngangetin semua masakan buat besok sahur, semoga besok lancarrr puasanya.. Aaamiiin 😇🙏🏼

0 comments:

Post a Comment

Monggo Pesan dan Kesannya