Friday, 13 November 2015

Firasat Hamil (pasca KB suntik 3 bulan) #2

#bagian 2
Alhamdulillah syukur yang luar biasa, perasaanku sama dan justru lebih berbahagia karna untuk yang ke-3 kalinya gusti Allah menitipkan amanahnya padaku. Tidak segalau hamil kedua karna usia Maulana sudah 16 bulan, aku rasa NWP juga tetap pilihan terbaik. So? Hamil dan menyusui? Why not?
Ngomongin soal firasat, heheh.. ga tau apakah ini cuma ada di Indonesia yang namanya firasat, yang aku tau.. sebelum ketahuan hamil, 2 minggu sebelum telat aku ga merasakan apapun, hanya saja aku menginginkan satu jenis makanan saja, what's that? Pecel lele -_- jadi tiap malam minta jatah suami bungkusin nasi lele terus, sampai suami bilang "kok lele terus? Aneh, sampean hamil mungkin..", ah masak? Kataku.. enggak sih, lagi pingin makan itu aja.. enak, gurih.. selain itu suami juga tanya-tanya kapan waktuku haid, biasanya tanggal berapa sampai tanggal berapa, duh aku gak mikir jauh..
Dan seminggu sebelum haid aku ngerasa suhu badanku kaya panas dalam, badan kaya anget terus, sesekali mual dan muntah-muntah, itupun aku kira asam lambungku lagi naik, itu yang aku dan suamiku firasatkan :D lalu orang sekitar juga berperan dalam hal perfirasatan ini, diantaranya sepupuku bilang aku rada gemukan jangan-jangan hamil, sampai muridku di sekolah juga bilang gitu waktu aku ditanya "mau kemana bu?", "mau cari es tebu dari kemaren gak nemu, kepingin banget", dianya bilang "ibu lagi ngidam ya?".. aku tertawa aja.. hahaha.. dan orang-orang terdekatku juga bilang pipiku agak tembeman dikit, jangan2 perutnya juga lagi isi, hahahaa aku aminkan semua firasat mereka.. dan firasat-firasat itu tidak ada yang meleset.. harapanku semoga sehat selalu anakku Danu, Lana dan adiknya yang masih di kandunganku, barokah panjang umur semua.. aaamiiiin...
tahaddus bin-ni'mah: foto ini sudah terpampang di dp bbm dan bikin hape kluntang klunting notifnya numpuk ucapan selamat, yeaaay!!
Share:

2 comments:

Monggo Pesan dan Kesannya

Copyright © Adib's Mom | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com