Sunday, 6 July 2014

Bersabar

41 Minggu
Nemu artikel bagus banget dari bidankita.com asuhan bidan Yessi.. Dimana aku harus sabar menunggu kelahiran buah hati saat Hari Perkiraan Lahir telah lewat satu minggu dan belum juga ada tanda-tanda kelahiran.. Dokter mengatakan hari senin besok harus sudah dilahirkan dengan bantuan induksi (perangsang kontraksi) karena ari-ari sudah mulai pengapuran dan ketuban berkurang, tapi taukah kau nak? Ibu lebih memilih menunggu, karena ibu yakin Tuhan kita memiliki rencana yang indah dan Yang Maha Tau kapan hambaNya harus lahir.. Semoga kebetahanmu dalam rahim ibu selama 10 bulan lebih menjadikanmu putra yang sehat, cerdas dan shalih.. Amiin :)
Share:

1 comment:

  1. assalamualaikum mba .... apa kbar, wah lama ngga nongol kq udah mau lahiran aja ...slmat ya

    ReplyDelete

Monggo Pesan dan Kesannya

Copyright © Adib's Mom | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com