Tuesday, 8 October 2013

Galeri Tengkurap

Numpang narsis dulu ya om, tante ;p asik asik joss

animasi bergerak emoticon lucu
animasi bergerak emoticon lucu
animasi bergerak emoticon lucu
animasi bergerak emoticon lucu
animasi bergerak emoticon lucu
 
animasi bergerak emoticon lucu

animasi bergerak emoticon lucu
eh ga tengkurep ya? Numpang eksis aja deh animasi bergerak emoticon lucu
Fotografer handal animasi bergerak emoticon lucu

Share:

22 comments:

  1. kesan saya sih, keren.. punya anak kecil tapi lantainya tetap kinclong.. rajin dipel.. :)

    ReplyDelete
  2. akun baru ya mbak? pantes blog yg lama kok ga apdet2 :D
    waw.. lucuuuu anaknyaaa... cium sayang :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah, uda lama sii mbak sejak hamil 7 bulan lebih tepatnya, sayang banget kalo pengalaman selama hamil gak ditulis, hihihii.. cikaciiik dicium tante cantik :*

      Delete
  3. Ikutin lomba Mbak , biar makin manteb
    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. wedeww buat kalangan sendiri ajah, hehehe

      salam kenal juga yaa.. mamaci uda berkunjung,,

      Delete
  4. wah sekarang udah bisa terngkurap ya mbak, sebentar lagi merangkak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyyaaa... doanya yaaa perkembangannya cepet ^_^

      Delete
  5. Wahh lucu sekali anaknya mbak. Foto terakhir paling ngejleb. ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh.. biar dia bisa nurun bapaknya yg hobi jeprat jepret hihih

      Delete
  6. yang melet sama mewek lucuuuuu.. bibirnya mbak Uswah bangetttt :-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa,, iyya bibirnya ndomble tapi kece hehehe

      Delete
  7. ciee... lutuna de Adib... yang foto kedua itu keren mbaa... so' ganteng, blow kiss buat de Adib...

    tapi pas foto sama mba, nangis... ahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho oh dee.. sok keren juga :p

      itu waktu aku ajak eksyen bareng, ee dianya malah pengen nenen.. hohooho

      Delete
  8. Hahaha .. Photo"nya Pada Lucu" Mbakk sayaa Jadii Gemes nihh hiiihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yahhh Koq jangan hmm .. mbakk pelitt ahhh :D

      Delete
  9. dedeknya imut banget mb', jadi kepengen nyubit pipinya deh heheheheh

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah nak....ananda mirip ayahmu....

    ReplyDelete

Monggo Pesan dan Kesannya

Copyright © Adib's Mom | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com