Wednesday, 25 September 2013

Mancing Mania

Helloooohh *lambai2 lebay*

Kayaknya ada yang terlewatkan yak seputar Adib? Eaaaa... Adib sudah umur 5 bulan lebih 2 minggu, bobotnya 8 kg Alhamdulillah.. aku lupa posting ulang bulannya Adib, naaah.. untuk merayakan ulang bulannya Adib, kita sekeluarga pergi mancing.. mancing apa'an? Ya mancing ikan lah, masak mancing perkara.. oow acara mancing ini adalah hobinya bapaknya Adib banget, menurut mitos, istri yang sedang hamil suaminya tidak boleh mancing nanti bayinya bisa cacat, heheh.. sebenernya itu memang mitos sih, kebenarannya wallahu a'lam, secara logika menyakiti siapapun tidak boleh, dulu selama aku hamil, bapaknya Adib ini sangat berhati-hati sekali, tidak berani menyakiti siapapun, hewan kecil sekalipun, begitu juga akuh, sampe-sampe nyamuk juga gak berani dibunuh, jadi donor nyamuk deh tiap malem -____- termasuk memendam hasrat mancing ini, setelah lahirpun juga ga ada kesempatan mancing, soalnya masih sibuk ngurusin anak, baaru deh Adib uda agak gedean kita melampiaskan keinginan mancing

Letak pemancingannya di daerah Pacet, deket sih sama rumah, cuma perjalanan 30 menit nyampe, alat tempur mancing sudah disiapin bapaknya Adib, begitu pula alat tempur tempat bobok Adib hehe.. Nyampe sana udara semriwing mulai terasa, bapaknya Adib begitu khusyu' mencari ikan sampai ke liang kolam, eeeh emang dasar hobi ya, tuh ikan-ikan pada kenak hipnotis, cuma sekali mancing 5 ikan bawal terlampaui, tidak ada yang lepas ataupun meleset.. horeeee..... Nah, aku sama Adib cuma nungguin aja di lesehan sambil nunggu hasil pancingan... ikan yang uda dapet ditimbang dan dibawa pulang, trus kita pesen ikan bakarrrr bukan hasil pancingan... yummyy... Setelah puas dan kenyang pulaaaang...

Makhluk Tuhan terganteng dan terseksi versi emaknya Adib *lovestruck*
Nungguin bapaknya Adib, narsis mugholadoh dulu
Horeee dapet ikaaaaan, tapi ko ga keliatan ya ikannya *efek kamera hp*
 

46 comments:

  1. kalau udah hoby mancing memang susah ya mbak untuk di kendalikan hehe :)

    tapi kalau mancing di pemancingan sih kurang seru mbak. soalnya kolam nya sudah disediakan ikan hehe :D lebih seru lagi kalau mancing di kali atau laut. pasti keren hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa iya sik,, ntar aja kalo ada waktu puwanjaaang pengen mancing di laut, siapa tau dapet ikan paus atau hiu atau lumba2 :p

      Delete
    2. Nanti kalau dapet ikan paus, bagi-bagi ya mbak hehe :)

      Delete
  2. Duh... bahagianyaaaa mancing bareng-bareng ya Mbak, pake narsis mughaladhah segala, hehe....

    Salam kenal dari saya Mbak, asli arek nJombang yang kini tinggal di Jogja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyya narsisnya sudah tingkat mugholadoh wkwk :D

      wew wew wong jombang salam kenal juga yak :D

      Delete
  3. padahal menurut neneknya nenek sayah, saat anak kesayangan masih balita sampe dengan anak berumur 20 tahun sang ayah ngga boleh mancing...katanya sih PAMALI....beneran gituh katanya sih....hati2 ah...;o)
    ngga dapet mancing ikan, bisa-bisa dapet mancing pelayan kantinnya loh....halaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. astaga pasti NGUWARANG ini hahahah

      lumayan dapet pelayan kantinnya bisa suruh mbetetin ikan di rumah :p

      Delete
  4. kalo di adakan tiap ulang minggunya adib enak tu mbak bisa mancing tiap minggu :D

    ReplyDelete
  5. kalau sudah hobi memang susah tuk dilupakan saya contonya hobi merokok sekarang sudah berusaha berenti, kayaknya ada yang kurang hehe.. apalagi kalau di daerah pacet yang anginnya smriwing... ndak kuat deh kalau ndak merokok... nah untuk melupakan hobi yang jelek saya saya sibukan dengan blog - blogan ... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuul mang, apalagi sama ngopi, kata temen2 kuliahku dulu ngopi tanpa ngrokok ibarat pup tanpa cebok wkwk :D gimana kalo ngeblog sambil ngerokok mang?

      Delete
    2. nah itu ngeblog sambil merokok tambah secangkir kopi... wah mantab..

      Delete
    3. mantep mang, kayak aku dong *eh

      Delete
  6. MANCING MANIA MANTAAAAAAB !!!! ekekekek

    komback mba' >> http://awhnymous.blogspot.com/2013/09/printer-3d-pertama-di-indonesia.html

    ReplyDelete
  7. eh keliatan kok ikannya :D
    di sini banyak tambak dan kolam pancing Mbak.. sering lihat orang2 yg habs mancing dapat ikan gede2, tapi nyoba mancing tuh bagaikan menguras kesabaran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa.. mungkin butuh kelihaian juga.. bapaknya Adib cepet banget tuh kalo mancing dapet banyak :D mau dong kesana >,<

      Delete
  8. Teman-teman saya juga banyak yang hobi mancing, mbak. Tapi saya sama sekali nggak bisa menikmati kegiatan memancing. Rasanya kurang cocok sama saya yang kurang sabaran ini, hahaha….

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. sama kaya saya dong, pernah nyoba mancing kulit ampe item ikannya ga dateng2,, ecapede,, akirnya mancing di pasar ajah tinggal bayar, hahah,, alias serok mania :D

      Delete
  9. ha ha ha :D iya ikannya g kelihatan, harusnya dideketin tuh kameranya

    ReplyDelete
  10. sungai barito ada di sebrang mess, tapi aku ga pernah mancing
    senengnya mancing kerusuhan doang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut ajang reality show di tivi mas, tuh ada tuh acara mancing perkara mania trans tv

      Delete
  11. sekali pancing langsung dpt 5 ikan bawal..
    wah boleh bagi triknya gk tuh,, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ntar yak tak tanyain bapaknya adib,, ihihihhii,,

      Delete
  12. Mbakk Ikannya Dapett Kagak Koq Ikannya Kagak Keliatan :D ckckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lupa moto hasil pancingannya, keburu masuk freezer :D

      Delete
  13. aku pernah ikut mancing juga sm anak & suami..tp dapetnya bandeng mulu.. ternyata memang kolamnya isinya bandeng semua..hehehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah sama bund, aku juga dapetnya bawal mulu.. emang di kolamnya cuma ada bawal :D

      Delete
  14. keinginan terbesar buat saya saat ini adalah pengen memancing juga. soalnya saya dari dlu pengen mancing tapi gak tercapai. yg ingin ane inginkan itu bisa mancing di laut bebas kayak orang barat gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usa kaya orang barat,, orang indonesia juga banyak kok yang mancing di laut lepas.. kita kaya men :p

      Delete
  15. jangan lupa follow me ya . hehe

    ReplyDelete
  16. saya ke sini mancing juga ah.. mancing pengunjung blog..

    :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheuuu.. semoga banyak yang terpancing yak :D

      Delete
  17. bener tuh pak adib,lagi hamil [bini] jangan mancing,percaya atau ga sih cuma jaga2

    ReplyDelete
  18. Mantabb,, Sukses selalu ya :) ...

    ReplyDelete

Monggo Pesan dan Kesannya