Wednesday, 14 August 2013

Adib umur 4 bulan

Hai temen-temen blogger semua, tanggal 14 April 2013 kemaren usiaku 4 bulan, aku sehat dan berat badanku 7kg, aku tidak minum susu formula atau menggunakan dot atau empeng, aku hanya minum ASI langsung dari ibuku, dan alhamdulillah ketika lahir sampai sekarang aku tidak pernah sakit ^_^ 

Share:

8 comments:

  1. adib makin guanteng saja... mirip mamang waktu masih seuprit..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk.. masa iyah mang? mirip srk dong :D

      Delete
  2. enak aja mirip mamang. mirip omnya dong nihhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. om-om ingkang bagus, matur nuwun njih dua2ne kagem adib *sungkem*

      artinya: om-om yang ganteng makasih ya doanya buat adib :D

      Delete
  3. lucu banget.... si kecil adib? 4 bulan beratnya 7kilo? mesti montok ea mbak... pengen nyubit pipi nya deh. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, adib gembrot banget, seksi bohayy :D ayo tante main sini sama adib :3

      Delete
    2. yudh sini.. main aja adib nya ?. hehe

      kebetulan aku juga krja.nya ngrawat bayi mbak...? makanya kalo liat bayi kecil jadi penen punya, tp belum pengen merit .... oiya suka di renangin di bak mandi ya mbak,...

      Delete
    3. waww keren.. itu pekerjaan mulia dan berat lhoo >_< iya sih katany gitu biar aktif yak gerakannya? hohooo

      Delete

Monggo Pesan dan Kesannya

Copyright © Adib's Mom | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com