Monday, 8 July 2013

Liburan ke Pacet

Pacet.. awal suami memberitahu akan liburan ke pacet yang aku bayangkan adalah hawa dinginnya karena daerah pegunungan, aku sendiri pernah tinggal di Pacet kurun waktu hampir 2 tahun, dan tidak berbeda hari-hariku selalu kedinginan, apalagi jika malam tiba.. brrrrr... aku menolak ajakan suami untuk liburan 2 hari di pacet, tentu saja yang aku khawatirkan kondisi Adib yang masih berumur 2,5 bulan.. meskipun aku juga agak bandel sih waktu Adib umur 5 hari sudah aku ajak jalan-jalan ke mall dan keliling kota Mojokerto.. Tapi kata suami gak papa sih ikut aja, hawa dingin kan bisa diatasi dengan pake mantel dan selimut, setelah aku pikir-pikir akhirnya aku menyetujui juga.. Toh kesempatan liburan sama keluarga besar jarang sekali, apalagi mau ramadhan *cubit pipi Adib*

Sampai di Pacet tanggal 4 Juli, hanya durasi satu jam sudah sampai, kami menyewa villa cemara si Pacet.. Adib aku pakekan baju panjang yang hangat dan selimut, ternyata Adib malah nyenyak tidurnya.. Mungkin jarang-jarang dia ngerasain hawa segar, di rumah kegerahan.. Baru deeeh siangnya nangis werrrr gak diem-diem sampe sore.. Yang gendong aja giliran, molai dari bapaknya, tante-tantenya sampe simbahnya semuanya pada bingung nenangin Adib, sampai akhirnya simbah kakung hadir layaknya pahlawan, Adib digendong dan dibaca-bacain apa gitu aku gak tau, baru deh diem, sireppp.. Dan langsung tertidurr pules semalaman.. fiuh *ngelap keringat*

Hari kedua Adib sudah bisa beradaptasi dengan hawa Pacet, dia banyak tidur.. Liburanku jadi lebih menyenangkan, hari-hari diwarnai ngopi dan becanda bersama seluruh keluarga , sebelum pulang ke rumah sore harinya mampir ke pemandian air panas, waaah semoga bisa liburan lagi seperti ini ^_^

pose depan villa >_<
Share:

1 comment:

  1. wah adib makin cakep ajah unyu unyu... #cubit pipi adib.

    daerah pacet memang udaranya sejuk ya mbak... brrrr... # selimutan pakai kasur

    ReplyDelete

Monggo Pesan dan Kesannya

Copyright © Adib's Mom | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com