Tuesday, 25 June 2013

Stimulasi Tengkurap

Lagi belajari Adib tengkurap, dan sepertinya dia nyaman dengan posisinya berada di dekapku dengan tengkurap (^3^)

10 comments:

  1. jd inget hayyu deh.. sbelum tngkurap... ada fasenya negakin leher dlu mba.. istlah jwanya nyonggo gulu gtu deh.. klo.hayyu 2 bulan udah nyonggo gulu trus 3 bulan udh tngkurap .. bljar tngkurap adalah yg paling lucu deh soalnya dia bener2 mau belajar mbalikin bdnnya.. klo blum bisa ada acara jerit2an histeris sgla smbl miring2.. bgtu dh bisa ktwa deh, trus ketagihan tngkurap lagi.. tidur pun jd kebablasan mulet2 gtu jd tngkurap gtu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyya mbak nia.. ini adib jg sdh molai bs negakin kepala.. pasti seru tuh hayyu kalo jerit2.. geger moeerrr... hahaa :D

      ini tidurnya adib jg lbh suka miring2 gt mbak.. waah jd pnasaran gmn kalo adib uda tengkurap :)

      Delete
    2. kalo udah gede pasti ngalahin ibunya ngeblog

      Delete
    3. jadi hacker blog kali ya.. hahaa..

      Delete
  2. Spertinya terlihat lebih nyaman daripada dikasur ya, Mba. Hihihi
    Nynyaknyaaa. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. comfortable bgt yak.. mgkin dia lg inget pas dlm kandungan dl.. bs dngerin detak jantung ibunya ^_^

      Delete
  3. kok tiduran deket pohon bambu mbak? gak takut nanti ada hal hal aneh ,kata orang tua dulu sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kan orang tua masa kini.. hahaa..

      Delete
  4. lg mimpi apa ya kira kira dede adib

    tp yg jelas dia pasti ngerasa nyaman bgt ada di dekapan uminya

    :)

    ReplyDelete

Monggo Pesan dan Kesannya