Thursday, 27 June 2013

Imunisasi Ketiga

Pagi-pagi mandiin Adib, sarapan, bikin kopi dan siap-siap ke Puskesmas buat imunisasi yang ketiga, kali ini imunisasi anti polio dan difteri, sekedar info juga bahwa saat ini wabah difteri sedang menyerang daerah Tulung Agung, Iyadzu Billah.. Kali ini imunisasinya tertib administrasi, hohoo.. Gak seperti imunisasi bulan lalu yang tiba-tiba nyelonong tanpa daftar.. Sampai di Puskesmas kedundung Mojokerto, Adib ditimbang.. sudah 5,4 kg pemirsaaahh.. Alhamdulillah.. setelah ditetesi anti polio, trus disuntik.. Tapi aku sembunyi ga ikutan liat Adib disuntik, soalnya ga tega ~T_T~ abis disuntik Adib langsung nangis ~T_T~ dan langsung gendong bapaknya, Adib kaya uda bisa ngeluh gitu ke bapaknya, tatapannya dalem sambil bilang "uuuu... ooooo" tp gak heboh gitu sih nangisnya, cuma merintih aja.. Aku dikasih 2 pil paracetamol yang harus diminumin ke Adib, ukurannya seperempat sebagai antisipasi biar badannya gak panas, setelah pulang aku telfon umi dulu obatnya diminumin atau enggak, soalnya kasian juga siih masih kecil uda diminumin obat, kata umi suruh minumin aja gak apa-apa, cuma minumnya digerus pake aer gula, kayaknya si Adib suka sama aer gulanya (=^.^=)

Siangnya baik-baik aja, sampe sore juga sehat-sehat aja.. Baru malamnya tiba-tiba badannya Adib agak hangat, tapi untungnya gak nangis, dia tidur pules banget, lalu aku minumin lagi paracetamolnya, semaleman bubuknya enak banget, kebangun sekali, digendong bapaknya trus tidur lagi sampe pagi, paginya badannya masih rada anget, tapi minum ASInya banyak banget, dan siangnya sudah kembali normal suhu badannya.. Alhamdulillah.. Semoga Adib sehat selalu, dijauhkan dari penyakit.. Amiiin... (^3^)

Share:

3 comments:

  1. tulung agung satu daerah sama mas herman dong ya,,, yah semoga si adib sehat selalu, mirip sama bapaknya gak,hihihiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. mirip lah masa gak mirip,

      Delete
    2. smg mas herman ga kena virusnya.. amiin...

      hahaa.. iya dong, mirip banget malah :D

      Delete

Monggo Pesan dan Kesannya

Copyright © Adib's Mom | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com