Saturday, 8 June 2013

Babyku Tidur Pules

Alhamdulillah.. siklus tidur Adib sekarang sudah kembali seperti pada umumnya.. yakni tidur ketika malam.. Tidak seperti 2 minggu yang lalu masih tidak bisa membedakan jadwal tidur.. begadang sepanjang malam dan banyak tidur di pagi sampai siang hari.. Kembalinya siklus teratur tidur Adib membuat tubuhku sehat, aku bisa beristirahat di malam hari dan paginya bagun dengan penuh semangat.. Sebenarnya tidak ada kiat-kiat khusus yang membuat tidur Adib pulas sepanjang malam karena tiap anak itu berbeda.. Ada yang rewelnya sampai beberapa bulan, ada yang berjedah kadang rewel kadang tidak (seperti Adib) bahkan ada yang sama sekali tidak rewel.. Yah aku hanya mengikuti kemauan Adib, menemaninys ketika terjaga dan menimangnya ketika mau tidur.. terima kasihku terlebih untuk suamiku tercinta yang senantiasa membantuku merawat dan menenangkan Adib.. :) Semoga seterusnya jadwal tidur Adib teratur, cepat besar ya nak :) 

Share:

16 comments:

  1. anak pertama ya? luar biasa gemuk adib. sehat agi. tidur yg teratur memang penting buat anak, biar sehat dan otak menjadi cerdas. selamat dan sukses berumah tangga. ditunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang rusy... kakak buat sepuluh adeknya kelak :p

      dan tentunya emaknya bisa onlen hahaa..

      Delete
    2. kalo anak sudah pules gini, emang ibu2 udah bisa beraktifitas lainnya, termasuk hobi, kayak istri sy, kalo anak2 udah tidur, dia pasti nonton film drama korea, hihihi

      Delete
    3. nah, sama dong kaya aku :D kalo uda ngedrama korea, bisa lupa segalanyaa.. :D

      Delete
  2. bayi kalau lg tidur, apapun posisinya tetap lucu selaluuuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. he em mbak, meskipun ndoweh sekalipun.. coba kalo uda gede ky kita.. hehehh

      Delete
  3. anak nya lucu deh mbak,,oh ya btw blog nya ganti ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohoo..

      eh engga kok.. yang uswasyauqie.com tetep aktif tapi rada erorr blognya.. tau deh knp,, jd smentara ini pake ini ajah dulu buat seliweran.. hhihhiii

      Delete
  4. semoga, doa sang ibu di dengar oleh abid :)
    tapi kalau musim piala dunia + pemilu presiden, pasti tidur'a abid bakal malam banget, soalnya berisik pasti kanan & kiri rumah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiin :)

      Hahaa iyya siih... tapi Adib ini uda biasa denger suara rame2 om.. soalnya para tetangga di kampung ini demen muter musik koplo -______-

      Delete
  5. anak bayi yang tidurnya cukup biasanya sehat kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah Adib sehat selalu om.. makasii yaa kunjungannya ^_^

      Delete
  6. anak nya lucu ya mbak,,oh ya salam kenal ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makaci tante cantik ^_^ salam kenal kembali dr Adib dan ibunyaa :)

      Delete
  7. Alhamdulilah, masa begadang telah lewat, semoga adib jadi anak sholeh. Salam kenal Mba Uswah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyya mbak ^_^

      Amiiin Ya Rabb :)

      salam persaudaraan mbak Ety ^_^

      Delete

Monggo Pesan dan Kesannya

Copyright © Adib's Mom | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com