Saturday, 18 May 2013

Ruam Popok

Lagi sediiih banget ngeliat kulit adib yang kemerahan karna lembab.. ruamnya menyerang bagian belakang (bokong)sama sela-sela selakangan, duuuh kasian banget, mungkin aku juga kurang peka gak rutin ngecek popok adib basah atau enggak, masalahnya kalo adib lagi pipis gak pernah nangis, dia tetep anteng menikmati tidurnya, untung pas belanja keperluan baby dulu sempat beli Konicare baby diaper rash cream, jadi begitu tau kulitnya memerah langsung aku olesin tipis-tipis sehari 2x, dan alhamdulillah 3 hari kulitnya yang memerah mengering dan ngelupas, sekarang kulitnya kembali mulus deeeh.. 

Sekarang aku harus lebih rajin ngecek popoknya, apalagi waktu malam hari, aku dan suami sepakat untuk gak makein adib popok yang sekali pake buang alias popok pabrik =)) biarin deh bapaknya ajah yang cucian popoknya numpuk =)) selain popok pabrik gak ramah lingkungan dan gak hemat, ini juga melatih kami untuk bersabar menjadi orang tua :)

2 comments:

  1. Klo hayyu sih kenal diaper pabrik sktar umur 4 bulan .. Pakenya juga pas pergi2 aja .. Jd gk prnah kena ruam popok mbak ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bersyukur mbak.. huh aku juga sempet takut mbak soalnya ruamnya parah, padahal adib juga ga pake diaper pabrik..

      Delete

Monggo Pesan dan Kesannya