Saturday, 13 April 2013

USG 5

Masuk usia kandungan 7 bulan, kayaknya dede bayi uda gede banget yak dan penasaran apa kelaminnya tetep cowok seperti prediksi USG ke-3, dan alhamdulillah gak berubah, tetep ada monasnya, heheheh.. ups, tapi ada yang berubah, apa itu? Wajahnya kok jadi mirip sama bapaknya yah? Sukur deh, berati agak mancung ga kayak ibunya pesek hehehehe, bayiku sehat alhamdulillah, berat badannya uda 1920g, hampir 2 kilo yah.. Tapi sayang, waktu itu kata dokter bayinya sungsang tapi ga boleh banyak khawatir, disuruh banyakin sujud, sehari 5 kali durasi 2-5 menit biar posisi kepala bayi kembali ke bawah, ntar kalo uda masuk 8 bulan suruh USG lagi buat ngecek posisi bayi
USG kelima, 25 februari 2013, dede bayi umur 32w4d
Ya akunya sih santai cuma agak deg-degan dikit, seenggaknya ekspresiku ga keliatan takut, karena aku yakin posisi bayi bisa berubah-ubah, apalagi kalo masih bulan ke 7, tapi tidak dengan suamiku, dia khawatir sekali, atas rekomendasi teman, aku disuruh dibawa ke pijat alternatif khusus orang hamil, mungkin kalau dalam dunia medis, orang yang lagi hamil gak boleh pijat karena nanti pengaruh sama bayinya, aah itu kan medis, kabarnya juga alternatif ini sudah banyak berhasil membolak-balikkan posisi bayi yang sungsang, jadi aku percaya deh.. siang sekitar jam 2 berangkat menuju pijat alternatif, rumahnya di pedesaan, masih banyak swah dan jalannya ga mulus, untung ga ada antrian, aku dipijit disana ditunggui suami, dan sensasi pijatnya luar biasa, bayiku kayak muter-muter sendiri gitu pas dipijat, hehee..lumayan lama sih pijatnya sekitar satu jam, tapi abis gitu badanku rasanya enak banget.. untuk membuktikan keberhasilan pijat alternatif, di bulan selanjutnya aku rencana mau USG lagi..

0 comments:

Post a Comment

Monggo Pesan dan Kesannya