Wednesday, 27 February 2013

Tempat Baru

Di tempat yang baru ini aku merasa sedikit nyaman, paling enggak jauh dari dapur.. meskipun fasilitas seadanya aku lebih menyukainya, namanya juga kamar kaget, yang awalnya ruangan ini kosong ga kepake, jaring laba-labanya juga masih banyak akhirnya disulap hanya dengan dikasih kasur lantai.. pikiranku sedikit tenang dan kondisiku lumayan membaik, aku sudah bisa makan meskipun sedikit dan itupun harus menunggu saat-saat perut enak, enaknya itu biasanya sore sama malem hari.. 

Entah aku gak tau yang namanya ngidam ataukah memang keinginanku yang wajar, aku hanya mau makan kfc waktu itu, makanan yang lain gak bisa masuk dan langsung muntah, menurut kebanyakan orang, makanan fastfood tidaklah baik apalagi untuk ibu hamil, tapi apa mau dikata aku benar-benar cuma mau makan kfc, setiap hari aku mengkonsumsi makanan itu, kadang aku keluar makan berdua sama suami di restoran kfc, kadang kalau sedang malas keluar aku pesan lewat telfon, gak lama kemudian diantar, itu pertama kalinya aku bisa makan tanpa muntah, tapi yang lucu aku hanya makan ayam, spageti dan supnya saja, gak pake nasinya :) kalau kebetulan makan di restoran kfc aku suruh suamiku minggat jauh dariku kalo dia juga pesan nasinya :) beruntung restoran kfc disini sepi pengunjung tidak seperti di kotaku yang harus antri berderet deret dan tempatnya full..

Satu bulan berturut-turut aku makan fastfood, dan sepertinya janinku molai bosan :D terakhir pesan sudah berasa eneg melihatnya, tapi kupaksa ku makan dan akhirnya muntah pula.. sejak itu aku menyatakan berhenti mengkonsumsi kfc :D

Kamarnya kayak kos-kos an, namanya kamar kaget :D ponakan2 pada betah maen kesini :D ga tau kenapa -___-

1 comment:

  1. Aq jg lg hamil 13 w mbak. Dua hari belakangan ini cm mau makan ayam goreng kfc. Yg lain gak bs masuk perut soalnya. Takut bgt sebenarnya. Gmn perkembangan anaknya mbak? Apa ada nunjukin tanda2 negatif krn makan ayam potong yg penuh MSG

    ReplyDelete

Monggo Pesan dan Kesannya